Inilah Alasan LeBron James pemain bola basket yang lebih baik daripada Michael Jordan

kali ini nih akan mencoba bahas tentan mengapa LeBron James lebih baik dari Michael Jordan, yook langsung simak artikel nyaa…

Untuk saat ini, memecah LeBron dan Michael Jordan salah satu pemain bola basket yang terbaik, sebagai pemain bola basket menjadi komponen masing-masing, untuk membuktikan bahwa superstar Cleveland Cavaliers adalah pemain paling berbakat, berbakat secara fisik dan cerdas dalam sejarah NBA. Dan sungguh, LeBron harus lebih baik daripada Jordan. Dia, seperti kita semua di zaman modern ini, berdiri di atas pundak para raksasa. Dia memiliki manfaat nutrisi yang jauh lebih besar, rejimen pelatihan, teknologi, dan pengetahuan tentang permainan dibandingkan semua pemain yang datang sebelum dia. Dan LeBron telah memanfaatkan semua manfaat itu dengan baik. Tanpa basa-basi lagi, inilah semua bukti yang Anda perlukan untuk membuktikan LeBron James adalah pemain bola basket yang lebih baik daripada Michael Jordan.

lebron-james

Inilah beberapa alas an mengapa LeBron James lebih baik dari Michael Jordan :

Dia Lebih Banyak Penampilan Bintang

Sejak musim di tahun 2003, James telah membuat total 12 penampilan All-Star di setiap musim kariernya, dibandingkan dengan Jordan yang hanya membuat tujuh penampilan, dengan keduanya berusia 31 tahun. Ini sendiri, adalah suatu prestasi tersendiri karena sangat sulit untuk mencapai level ke ASG.

LeBron telah Melaju Beberapa Final NBA

Pada 31, James telah membuat penampilan lebih dari dua kali lipat jumlah gelar NBA yang telah dimenangkannya, yaitu tiga sementara MJ hanya membuat tiga kejuaraan NBA dan jumlah penampilan yang sama. Dia telah membuat ke final tujuh kali dalam karirnya, dengan enam penampilan berturut-turut di 2011-2016, dengan 2007 menjadi penampilan pertamanya bersama Cleveland Cavaliers melawan San Antonio Spurs

Pahlawan Hometown

Meskipun ia telah membalikkan punggungnya pada tim dan kota asalnya dari Cleveland dengan kepindahannya ke Miami Heat pada tahun 2010, yang membuat marah banyak penggemar dan keluarga kota asalnya, itu dianggap sebagai pengkhianatan terhadap kota asalnya. Setelah menghabiskan empat musim, dari 2010-2014, dengan Miami Heat, ia menyatakan kembali ke Cleveland Cavaliers pada Juli 2014.

Ketika diwawancarai dengan Lee Jenkins pada 11 Juli 2014, ia dikutip mengatakan bahwa ia tidak menjamin kejuaraan, tetapi akan mencoba yang terbaik, bersama dengan tim, untuk memenangkan satu untuk kotanya. Dia akhirnya memperbaiki kesalahannya dan memenangkan kejuaraan NBA di musim 2015-2016 melawan Golden States Warriors. LeBron telah menjanjikan gelar kejuaraan karena mereka belum pernah menang dalam 50 tahun. Charlotte. Jordan di sisi lain, meskipun penggemar Chicago, tidak memenangkan kejuaraan untuk kota kelahirannya.

Pemain tim Terbaik

LeBron sejauh ini adalah pemain yang lebih baik daripada Jordan karena berbagai alasan. Dia tidak bermain untuk kemuliaan pribadi tetapi untuk tim, kota kelahirannya, keluarga, dan teman-temannya. Dia menyatukan seluruh timnya untuk memenangkan pertandingan, contohnya adalah pertandingan terakhir melawan Warriors, dan dia membiarkan Kyle Irving mengambil gambar terakhir, sebagai keyakinan sejati dalam timnya. Jordan tidak bermain untuk tim tetapi lebih untuk kemuliaannya sendiri.

Dia Memimpin Tim

Dibandingkan dengan Jordan, bukan karena MJ tidak menambah nilai bagi tim, kehadirannya atau lebih tepatnya, ketidakhadiran, tidak banyak berubah bagi tim; sedangkan kepergian LeBron ke Miami Hears mengurangi kemenangan Cavaliers dari 61 kemenangan menjadi 19 mengecewakan. Kepergiannya membuat Cavaliers, tim yang pernah dielu-elukan ke salah satu tim terburuk selama dua tahun ia absen.

 

Di Final NBA 2015-2016, dengan defisit 3-1 melawan Golden States Warriors, LeBron memimpin timnya ke performa pembuatan sejarah dan membuat comeback terbaik dalam sejarah liga melawan Warriors untuk memenangkan Final NBA 2016 .

Persentase Dalam Penembakan ( Shooting )

Ini adalah statistik penembakan yang memperhitungkan tidak hanya dua atau tiga, tetapi juga upaya lemparan bebas. Sementara Jordan memiliki keunggulan dalam penembakan busuk, James masih memiliki keunggulan dalam statistik canggih ini.

Dan itulah alasan nya mengapa LeBron James pemain bola basket yang lebih baik daripada Michael Jordan, dan mungkin bagi teman teman yang ingin menbambahkan ulasan, silahkan tulis di kolom komentar.

Leave a Comment